Biebs? Imagine This!!

Posted by Dear My-Blog Labels: ,


Hai Readers yang kemungkinan besar tidak membaca blog gue.
As you know, pemilik blog ini yang tidak lain tidak tak bukan adalah gue, sangat menyukai seorang penyanyi remaja yang ganteng, bersuara merdu en sekseh, yang lahir tanggal 1 Maret 1994, di Canada, yang bernama lengkap Justin Drew Bieber. Oh ya, gue suka, cinta, tergila-gila sampe gila beneran sama cowo yang satu ini. Pertama gue suka dia gara-gara nonton video clip Baby yang membuat gue langsung meleleh karena gue nontonnya di atas kompor (?). oke, itu ga bener. Tapi yang jelas gue langsung kejang-kejang, terkejer-kejer sampe mengeluarkan berbusa-busa kapas dari mulut setelah gue nonton video clip ini (oke ini lebay). Dan ini pertama kalinya dalam hidup gue, nge-fans sama seorang penyanyi. Satu-satunya hal yang gue suka sampe ke tingkat fans adalah
buku dan film Harry Potter, dan Harry Potter bukan penyanyi, tapi penyihir walaupun depannya sama-sama ‘peny’ (?). Yes, he was the first. Singkat cerita, gue pun mulai mendownload lagu-lagunya, mengoleksi fotonya, nge-like FB, twitter, dan grup-grup yang dibuat oleh para Beliebers (nama fans Justin Bieber) di Indonesia, Asia, bahkan di dunia.
Yang gue mau post disini bukan tentang Justin Bieber langsung, bukan tentang perasaan gue sama dia (karena bakalan susah dijelasin dengan kata-kata), tapi gue mau cerita tentang para beliebers.
Beberapa bulan lalu, gue mengikuti grup salah satu fans JB dari Indonesia di FB. Nama akunnya adalah Indonesian Beliebers. Yang bikin gue suka dari Indonesian Beliebers (kita singkat IB), admin-adminnya sangat kreatif. Mereka suka bikin games kaya nebak judul lagu JB, ngisi lirik yang kosong, atau bieberfact (fakta bieber), atau WWYD (What will you do), dan yang paling gue suka Biebimagine.
Yang mau gue certain sekarang ini, yaa Biebimagine ini. Seperti namanya, “biebs, imagine this” kita membayangkan kalo kita berada dalam suatu situasi dimana Justin terlibat di dalamnya, atau bayangin kalo Justin begini, atau begitu… ya, jadi kita cuma mengarang cerita tentang JB. Kadang, kalau admin ada ide, dia nge-shout-in, kalo ga ada ide, dia suruh kita, beliebers, bikin Biebimagine sendiri, dan yang paling bagus biasanya di post, atau dipromosiin FB nya. Beberapa hari yang lalu, di IB kita main biebimagine, dan ada beberapa Biebmagine yang gue rasa lucu, kocak, romantic, dan seru kalo emang kejadian. Beberapa lainnya emang terkesan terlalu gombal, frontal, lebaynya ga ketulungan, romantis yang ga bermutu, pokonya yang gue post disini adalah yang paling bikin gue ngakak dan deg-degan. Here goes.. :

#biebmagine
Justin : kemaren aku habis browsing tentang kota Jakarta,Ibu kota negaramu
Kamu : wah,masa?terus?
Justin : Iya.katanya Jakarta itu selalu macet nggak berhenti-berhenti ya?
Kamu : Iya.Emang macet terus tuh.Kenapa emangnya?
Justin : sama dong kayak cinta aku ke kamu,nggak berhenti-berhenti ;)


kamu ma justin lg jalan d.sbuah mal, tiba2 fans justin ngerumunin justin,,
fans : justin, i love you, mnta tnda ttg dong,
(karena kamu cmbru,kamu putar otak)
kamu : eh, liat tu Irfan Bachdim
fans2 : (triak smbil lari)irfaan !!!
justin : ??


*Di cafe kmu lg ngobrol sma justin*
Jb:aq pnya permintaan.
Kmu: oh ya. . , ap itu??
Jb: titip htiqu utk 2 wktu.
Kmu: 2 wktu??
Jb: iya*genggam tgn kmu* SEKARANG dan SLAMANYA
Kmu: titip hti qu jg y . .


jb : shawty , ak mau blg 2 kta k km :)
bolleh ?
km : ap ?
jb : i love you (smbil *kissing you softly*
km : aww , justin you so so sweet :)But , its 3 word babe :)
jb : noo shawty , its 2 word :) , cauze you and me is 1 word :)
km : aww

 

-ceritanya kamu tu penjual makanan gitu, trus justin dateng-
Kamu: slamat siang, ada yg bisa saya bantu?
Justin: *terpesona*
Kamu: eheemmm, mau pesen apa ya?
Justin: aku mau hati kamu boleh ga. . :)
Kamu: *blush*

 

#biebmagine
kamu ama justin udh jadian ..
kamu : justin , kenapa kamu milih aku ?
justin : kok nanya nya gitu ?
kamu : kenapa gak JV / selena ? mereka cantik & pnya segalanya ... aku biasa aja , aku gak kaya , gak terkenal ..
justin : harta , wajah tampan , terkenal , fans , aku udh memiliki itu smua .. aku hanya butuh sosok seperti kamu , yg apa adanya : )
kamu : *speechless

 

 #beibmagine
Kamu n Justin lg ngkrg d rmh kamu.
Justin: (ngambl sbwh tbloid)
Kamu: (jealous, krn Justin lg snyum" mndangin foto Selena Gomez pd hal tbloid) kuq snyum" Ntin?
Justin: lucu aj
Kamu: apa'y yg lucu?
Justin: (m'prlihtkn tbloid'y kpd kamu) asisten bencong ak mau aj minjemin rambut palsu'y bwt Selena (Mnunjuk k rmbut Selena)
Kamu: (trsnyum gag prcaya) masa'?
Justin: iya.. Soal'y Selena jrg bgt kramas. Jd byk bnatng kcil" gitu d rmbut'y.
Kamu: (trtawa)
Justin: *gyuut* (mnrk gmaz hdungmu)
Kamu: :$


ya, itu beberapa dari Biebmagine yang bagus menurut gue. And , guess what guys? JUSTIN BIEBER BAKALAN KONSER DI INDONESIA 23 APRIL NANTI DI BOGOR!!!!!!!!!!!!!!! OMG, dan mulai hari ini gue giat menabung walaupun itu bertentangan dagan prinsip hidup gue selama ini. Tapi demi seorang Justin Bieber, apa aja bakal gue lakuin (ceileeh). Okay, see you on the next posting..

Drama Korea

Posted by Dear My-Blog

Hei hei heiiii. Udah lama banget nih ga cuap-cuap di blog ku tercintah inih. And guys, Happy New Year 2011!!!!! Dan ga kerasa liburan semester udah mau selesai dan gue belom baca komik satu pun! Kerjaan gue di rumah aja cuma baca ebook yang udah pernah gue baca sedikitnya 2 kali. Namatin twilight Series (lagi), baca Har Pot (lagi),makan, tidur, OL, nonton. Maen keluar aja kalo lagi mood. Dan ga pernah keluar komplek. Salah, maksud gue ga pernah keluar gang rumah. Yep, mungkin bagi kalian membosankan, tapi menurut gue kegiatan dalam rumah lebih menyenangkan, terutama kalo lagi ga punya duit. Tapi sekarang, gue bukannya mau cerita tentang liburan yang, nggg katakanlah:ga bermutu, tapi engga. Sekarang gue mau cerita tentang beberapa drama korea yang ue suka.
Seperti cewe pada umumnya (dan gue rasa gue bukan termasuk tipe ‘umum’ dari ‘cewe pada umumnya’), gue menyukai kisah-kisah romantis baik itu di novel atau komik yang gue baca maupun di drama khususnya drama Korea. Drama Korea cenderung menampilkan sisi lain kehidupan, kisah cinta yang pastinya romantis dan layak untuk disimak, plus pemeran-pemeran yang punya kecantikan/ketampanan di atas rata-rata. Dan gue akui, sebagian besar alasan gue nonton Drama korea karna pemeran-pemerannya cenderung bisa meluluhkan hati gue karna ketampanannya. Uuuu. Dan menurut gue cerita drama korea itu ga ada yang basi! Episode-episode nya yang cenderung sedikit, lebih sering memberikan rasa penasaran yang lebih dan membuat para penontonnya ingin nonton lagi. Here goes, beberapa drama korea yang sempet secara tidak tak sengaja nyantol di hati gue.

1.     Boys Before Flowers

Ya, drama korea ini pantes diacungin 5 jempol dan bikin para penggemar --khususnya cewe-cewe--  menggelepar kegirangan. Gimana engga, serial yang diadaptasi dari komik Hana Yori Dango (yang pernah dibuat serialnya di Jepang dengan nama yang sama, dan pernah diadaptasikan serial drama Taiwan tidak lain tidak bukan adalah Meteor Garden) menyuguhkan kisah cinta Geum Jan Di dengan Goo Jun Pyo yang mempunyai perbedaan status sosial yang cukup jauh. Seperti kisah serial yang diadaptasi dari komik Hana Yori Dango yang lain, pemeran-pemerannya pastinya adalah cowo-cowo F4 dan tentunya ganteng-ganteng. Ga perlu waktu lama buat gue untuk menyukai serial ini Karena Lee Min-Ho pemeran Goo Jun Pyo itu gantengnya bukan maiiiiiin. Lebih ganteng daripada Robert Pattinson kalo kata gue mah. Pokonya kalian pasti tau lah ceritanya gimana. Persis hampir mirip sama Meteor Garden lahh.

2.    Princess Hours

Hem, drama yang satu ini emang udah lama banget tayangnya, dam beberapa waktu lalu (dan sekarang masih) ditayangin lagi sama B Channel. Sebenernya drama yang satu ini pertama ditayangin pas jaman gue SD kelas 6 dan gue belom tau soal korea-koreaan, so, gue ga tau kalo ada yang namanya drama ini. Pas gue masuk SMP pun temen-temen baru gue masih heboh dengan drama ini, dan gue masih belom ngrti. Dan akhirnya, ditayangin lagi dan gue bisa nonton sampe tamat (walaupun udah telat banget). Ceritanya tentang cewe remaja bernama Shin Cae Gyung (Yoon Eun Hye) yang dijodohin sama pangeran pewaris tahta kerajaan korea bernama Lee Shin (Joo Ji Hoon). Perjodohan itu dibuat oleh kakek mereka yang ternyata bersahabat sejak lama. Dan ternyata, mereka satu sekolah. Akhirnya mereka menikah, Cae Gyung yang awalnya menentang perjodohan ini, setuju karena hutang keluarganya akan dilunasi oleh kerajaan apabila ia menikah dengan Lee Shin. Sejak saat itu, muncul masalah demi masalah. Selengkapnya bisa liat DISINI deh. Pokonya seru banget deh Princess Hours ini. Dan soundtrack nya juga bagus-bagus! Nah, ternyata film ini diadaptasi dari komik yang berjudul Goong : Palace Story. Gue coba nyari komiknya, nyewa di taman baca, dan ternyata seru abiss! Cerita filmnya sih agak beda, tapi awalnya sih sama. Tapi seruan komiknya! Lebih romantis, lucu, kocak, lebih sedih dan lebih tragis. Dan sampe sekarang komiknya belom tamat. Gue Cuma bisa bersabar menunggu deh..

3.    He’s Beautiful.

Ceritanya unik. Ya, itulah yang bikin gue suka sama drama yang satu ini. Baca sinopsisnya DISINI!!
4.    Personal Taste

Yang ini juga ceritanya unik! Tapi jujur, salah satu alas an gue nonton drama ini adalah karena si ganteng Lee Min-Ho yang main!!!! Dan setelah gue ngikutin ceritanya, seru juga ternyata!! Dan baca sinopsisnya DISINI.
Tapi ada kabar beredar (dan gue tau dari internet) tadinya, drama ini bakalan di mainkan sama dua artis tak lain dan tak bukan, pemain Princess Hours yaitu Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon. Tapi, karena tidak sampai kesepakatan, jadi dibatalin deh. Jadilah Lee Min Ho yang meranin drama ini. Tapi setelah gue piker-pikir, ceritanya pasti lebioh seru kalo Eun Hye yang jadi Kae In, lebih cocok gituuu. Tapi yaa okelah, puas juga liat Min Ho yang rambutnya lurus disini. Hehe..
5.    Still Marry Me

Yap, ini juga bagus banget. Lebih ke arah yang romantis daripada lucu, dan lebih mendidik soal cinta. Dan karena pemeran utamanya Kim Bum, jadi kalian wajib nonton!!! Sinopsisnya DISINI

Yah, itulah beberapa drama korea yang rasanya wajib untuk ditonton. Mungkin lain kali gue bakal ngepost yang lain lagi. So, good bye, and Happy New Year!!!!!!!!!