Kegiatan Hari Itu...

Posted by Dear My-Blog Labels: , ,


Pensi.
Sebuah ajang penunjukkan bakat. Tapi menurut gue pensi hanya sebuah kegiatan dimana anak-anak bisa joget-joget di tengah lapangan dengan kaki pegel, yang nyanyi nge-scream, bikin kuping pengeng, yang nontonnya tabrak-tabrakan ga jelas cuma bikin rusuh.
Satu kata buat pensi : ribut.
Hari itu, pensi ke-tiga selama gue sekolah. Yang artinya gue pun kelas 3. Yang artinya gue bikin stand makanan di teras kelas.
Kalo ga ada kegiatan anak kelas 3 bikin stand (dan emang gitu tradisinya) gue males banget dateng ke pensi. Apalagi guess star nya gue ga tau lagunya. Relain aja dah 20rb buat tiketnya.
Tapi kali ini berbeda coy.gue pun berangkat dengan membawa termos gede, dan ga lupa bawa tiket:

Dan yang paling penting, pake baju sablonan UNO:


 Gue dan UNO (United Nine One) bikin stand makanan di depan kelas 7a kita dulu. Seru sih, goreng-goreng kentang, ngukus bapao,  bikin sweet corn, cola float, ada panekuk juga, chicken sandwich, es koktail, es uno, macem-macem laah.. walopun untungnya ga seberapa (baca: rugi besar) gue seneng. Kita sih ambil happynya aja. Kebersamaan itu kita junjung besar tinggi.
Yang gue sebellllll itu band –band ga jelas. Gue heran mereka (vokalis) pada bisa nyanyi ga sih? Yang gue denger sih mereka cuma tereak ga jelas (yang kedengerannya Cuma AAAAAAKKHHH). Ga ada liriknya apa? Musiknya doang kenceng.
Akhirnya tiba saatnya penyanyi, seorang cewe (gue lupa namanya), alumni AFI junior gitu deeh, nyanyi. Dia nyanyiiii (jeng jeng jeng jeng): BABY JUSTIN BIEBER.
Langsung gua lari ke tengah lapangan, dan lupa akan panasnya matahari, langsung berdiri di sebelah si Adin, ikut nyanyi baby,baby,baby, oooh like baby,baby,baby, nooo like  . UUUUUUUUHHH… MANTAAP……
Itu adalah momen terindahh selama pensi…
Cewe-cewe penggemar JUSTIN BIEBER pun pada maju, loncat-loncat, nyanyi-nyanyi, . dan di akhiri dengan tepuk tangan yang saaaaaaangat meriah dari para BELEBERS…
Weeeeeeeeee… gue ga bisa berhenti senyum abis itu. Hahahahahaha
Tapi, gue ga betah lama-lama, dan Sasha juga berpikiran sama. Jadi , gue nelepon rumah minta di jemput, sebelum thirteen dateng, karena kuping gue udah ga kuat lagi ngedenger yang scream. Yang ada nanti malah gue maki-maki vokalisnya (yang udah gue lakuin sama vokalis endof life yang guling-guling di panggung, sama penggemarnya dari kalangan anak kelas 8 gaol).
Haaaah.. terlepas dari itu semua, gue seneng kok…
Gimana kabarnya kawan kita? Apa mereka sudah jadian? Tunggu tanggal mainnya (kata Yansen).
Daaaaaaah.. see youu..

1 comments:

  1. Qouwamuna Alannisa

    hum,,okelah fotonya...haha

    yang jadian siapa sih? *kudet* XD

Post a Comment